Searching...
Saturday, March 29, 2014

model rumah minimalis modern

Jika Anda tinggal di dekat pantai, menyiapkan untuk badai sangat penting. Meskipun bencana tidak mungkin terjadi, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan yang terburuk. Sebuah persiapan kecil di muka akan menghemat sakit kepala dalam jangka panjang. Tindakan pencegahan ini akan membantu menjaga Anda, keluarga Anda, dan properti Anda aman jika badai menyerang. Bahkan jika Anda tidak tinggal di dekat pantai yang, tips-tips ini baik untuk mempersiapkan bencana alam lainnya juga. Tidak ada salahnya untuk bersiap-siap, tapi gagal untuk mempersiapkan dengan baik bisa menjadi bencana.
gambar desain rumah minimalis modern
Keenam langkah ini akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk badai dan bencana alam lainnya. Tindakan pencegahan ini akan menghemat waktu, uang, dan sakit hati ketika terjadi bencana.

1. Periksa asuransi Anda, pastikan semua kebijakan yang up to date pada keadaan saat rumah Anda. Periksa untuk melihat apakah itu benar akan mempersiapkan potensi bencana di daerah tertentu Anda masuk Sebagai contoh, Anda mungkin ingin cakupan banjir tambahan di daerah di mana air kerusakan mungkin terjadi, atau cakupan tanah longsor di daerah rawan tanah longsor.
kombinasi warnat cat ruang tamu
2. Melakukan inventarisasi pada semua properti di rumah Anda. Periksa untuk memastikan bahwa Anda termasuk semua item nilai. Untuk melakukan ini, Anda dapat survei rumah menggunakan kamera atau alat inventaris rumah lainnya. Jauhkan penerimaan untuk semua barang-barang berharga, memindai dan kembali mereka pada hard drive untuk mengukur aman. Pertimbangkan asuransi tambahan untuk barang-barang berharga.
gambar rumah minimalis type 36
3. Melindungi rumah Anda dan aset Anda memasang kain Hurricane untuk menutup pintu, jendela, dan bukaan rumah Anda. Badai Fabric akan memberikan, penutup kokoh fleksibel untuk rumah Anda dan semua properti anda. Ini adalah satu-satunya metode perlindungan badai yang dapat dipotong dan disesuaikan agar sesuai dengan pintu berbentuk unik, jendela, dan bukaan. Hal ini ringan. Beratnya di hanya 11 ons per meter persegi, instalasi sangat mudah. Anda bahkan dapat menginstal sendiri, menghilangkan biaya instalasi yang terjadi ketika Anda pergi dengan metode perlindungan badai lain yang lebih rumit. Badai Fabric kokoh dan fleksibel, mampu membelokkan terbang puing-puing terbang pada kecepatan tinggi, memukul mundur benda seperti trampolin. Terbaik dari semua, Hurricane Fabric adalah discernibly badai paling terjangkau daripada metode perlindungan lainnya di pasar. Dengan opsi ini efisien, praktis, dan terjangkau untuk melindungi rumah Anda dan properti, hanya masuk akal untuk memilih Hurricane Fabric atas hambatan badai lainnya. Badai Fabric akan membantu melindungi Anda dan properti Anda dan tetap aman ketika terjadi bencana. Meskipun hal-hal yang hanya hal-hal, dan kehidupan masyarakat tidak ternilai, kehilangan harta berharga tak tergantikan yang heartwrenching.

4. Menyiapkan dan menyimpan pasokan kit darurat penuh dengan kebutuhan dasar dan barang-barang pertolongan pertama. Anda akan ingin 2 minggu senilai makanan dan perlengkapan untuk setiap anggota keluarga Anda, termasuk hewan peliharaan. Jika Anda harus mengungsi, Anda ingin mempersiapkan tambahan pasokan 3 hari kit untuk setiap anggota keluarga, kompak dan terpisah sehingga Anda bisa mengambilnya di jalan.

5. Membentuk jalur evakuasi untuk skenario kasus terburuk. Jika Anda tidak memiliki mobil, membuat pengaturan luar yang dapat menampung untuk semua orang dalam keluarga Anda, termasuk hewan peliharaan. Dalam kasus keluarga Anda akan dipisahkan, membangun dari kontak negara atau anggota keluarga untuk tempat pertemuan. Mereka harus ditempatkan setidaknya 50 kilometer ke daratan.

6. Yang paling penting, tenang pada saat ketika terjadi bencana kasus. Jadilah rasional, jangan masukkan kembali rumah di zona bahaya ketika Anda telah diperintahkan untuk mengevakuasi membawa harta benda. Hal dapat diganti, hidup tak tergantikan.

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!